Walikota Eva Dwiana Hadiri Acara Welcome Dinner FORPIMAWA Tahun 2024

Bandar Lampung (sundalanews.com) -Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana hadiri acara Welcome Dinner pada Pertemuan Nasional Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan (FORPIMAWA) Tahun 2024, oleh Universitas Lampung, di Aula Gedung Semergou Lt. 4 Sekretariat Pemerintah Kota Bandar Lampung, pada Rabu (06/03/2024) malam.

Acara tersebut dihadiri Wakil Walikota Bandar Lampung Dedy Amrullah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Sekwan, Para Ka. Badan/Dinas/Bagian, Kasat Pol PP, Plt. Dir. RSD A.Dadi, Para Pimpinan BUMD, Para Camat, Pengurus Forpimawa se Indonesia dan para tamu undangan.

Bunda Eva sapaan akrab Walikota Bandar Lampung, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang para peserta Pertemuan Nasional Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan (FORPIMAWA) Tahun 2024 seluruh Indonesia di Kota Bandar Lampung.

” Sedikit saya ceritakan kepada Bapak/Ibu pengurus Forpimawa, bahwa Kota Bandar Lampung ini terdiri dari 20 Kecamatan dan 126 Kelurahan, penduduknya hampir 1,3 juta, dan ada beberapa keberhasilan yang telah diraih oleh Kota Bandar Lampung, “ucapnya.

Bunda Eva juga mengatakan, bahwa Kota Bandar mempunyai 5 Badan Usaha Milih Daerah (BUMD), dan malam ini kita hadirkan kelimanya juga, khusus dalam rangka menyambut kedatangan Bapak/Ibu Pengurus Forpimawa.

” Ada Bank Wawai, Bank Syariah, PDAM, PD Kebersihan dan pasar, “imbuhnya.

” Semoga dengan silaturahmi yang terjalin ini dapat membawa keberkahan dan kesehatan lahir batin yang di ridhoi oleh Allah SWT, Aamiin, “pungkas Bunda Eva.

Sementara itu Ketua Umum Forpimawa Dr. Nursubki, ST, MT mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bandar Lampung atas jamuan malamnya, semoga Ibu Walikota selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam memimpin Kota Bandar Lampung.

” Semoga Kota Bandar Lampung selalu jaya dibawah kepemimpinan Bu Hj. Eva Dwiana, Aamiin, “ungkapnya. (ES)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Berkas Perkara Pelaku Curat R4 di Pesibar Dilimpahkan ke Kejaksaan

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Sat Reskrim Polres Pesisir barat melaksanakan Tahap II / pelimpahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook