Walikota Eva Dwiana Beri Bantuan Umroh dan Perbaikan Masjid

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengadakan Safari Ramadan di Masjid Al Mukhlisin, Gang Family 6, Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung pada Selasa, 19 Maret 2024.

Safari tersebut merupakan kegiatan ke-7 yang dilakukan Eva Dwiana selama bulan Ramadan ke berbagai masjid di Kota Bandarlampung

Pada kesempatan itu, Eva Dwiana menyampaikan harapannya agar semua program kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung dapat terlaksana dengan baik dengan bantuan OPD dan stakeholder yang ada.

Kegiatan tersebut juga menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan masalah yang mereka hadapi. Salah satunya keluhan tentang lampu jalan di Jalan Nusantara yang tidak menyala, yang disampaikan oleh seorang warga bernama Darwis.

Kemudian, ada sebuah Masjid Nurul Huda, Jalan Kopi No 02, Kelurahan Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung mengalami kerusakan atap yang bocor dan rubuh di beberapa bagian yang belum mendapatkan perhatian dari Eva Dwiana.

Kemudian, kegiatan semakin meriahkan ketika Eva Dwiana memberikan sejumlah bantuan kepada warga, diantaranya alat pendengaran, sepeda, bantuan umroh, dan sumbangan sebesar Rp25 juta untuk perbaikan Masjid Al-Muhlisin.

Eva berharap, Safari Ramadan tahun ini tidak hanya memberikan kebahagiaan sementara, melainkan menjadi momentum untuk menyelesaikan permasalahan yang tengah dialami masyarakat Bandarlampung

“Juga untuk memperbaiki dan memperindah kota Bandarlampung sebagai kota yang berkembang dan semakin maju,” pungkasnya. (ES)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook