Polres Tulang Bawang Bagikan Takjil Gratis di Tugu Garuda, AKBP James Sampaikan Pesan Ini

Tulang Bawang (sundalanews.com) – Kapolres Tulang Bawang, Polda Lampung, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, didampingi PJU Polres membagikan takjil secara gratis kepada warga masyarakat menjelang berbuka puasa pada bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kegiatan pembagian takjil gratis tersebut berlangsung hari Selasa (19/03/2024), sekitar pukul 17.00 WIB s/d selesai, yang dipusatkan di Tugu Garuda, Jalan Lintas Timur (Jalintim), Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

“Kemarin, saya bersama dengan PJU Polres membagikan takjil secara gratis kepada warga masyarakat menjelang berbuka puasa. Kegiatan tersebut dipusatkan di Tugu Garuda, Jalintim, Kelurahan Menggala Selatan,” kata AKBP James, Rabu (20/03/2024).

Lanjutnya, saat membagikan takjil, kami juga tetap mengingatkan dan mengimbau kepada seluruh warga sebagai pengguna jalan yang sedang melintas saat itu, untuk tetap tertib mentaati aturan dalam berlalu lintas, sehingga tercipta kamseltibcarlantas yang kondusif.

“Pembagian takjil secara gratis ini, sebagai bentuk kepedulian dari Polri khususnya Polres Tulang Bawang kepada pengguna jalan yang sedang melintas, sehingga mereka nantinya merasa terbantu saat akan berbuka puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H selama dalam perjalanan,” papar perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004.

Kapolres menambahkan, selama berlangsungnya bulan suci Ramadhan 1445 H, kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Tulang Bawang yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Ayo kita sama-sama menjaga agar situasi kamtibmas yang sudah kondusif di bulan suci Ramadhan 1445 H tidak ternodai oleh sekelompok pemuda yang tidak bertanggung jawab dengan menggelar aksi balap liar dan tawuran, karena kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama,” imbuh perwira dengan melati dua dipundaknya. (*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook