PD Aisiyah Pesawaran Gelar Batuan Paket Sembako dan Bazar Murah

Pesawaran (sundalanews.com) – Guna mengisi Ramadhan 1445 H dengan beramal, Pimpinan Daerah Aisiyah Kabupaten Pesawaran menggelar bantuan paket sembako dan bazar murah bagi masyarakat, Rabu (27/3) di kompleks perguruan Muhammadiyah Pesawaran.

Ketua PD Aisyiyah Kabupaten Pesawaran Eva Mariesta Yanti menuturkan, kegiatan pembagian sembako bagi kaum dhuafa merupakan kegiatan rutin tahunan yang konsisten dilakukan Aisyiyah Kabupaten Pesawaran.

“Bantuan yang diberikan merupakan sumbangan dari seluruh pengurus Aisiyah Pesawaran dan juga Baznas Kabupaten Pesawaran,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Eva mengatakan pihaknya membagikan 100 paket sembako dan sudah disalurkan seluruhnya bagi yang membutuhkan.

“Semoga dapat sedikit membantu saudara-saudara kita yang memang benar-benar membutuhkan,” kata dia.

Sedangkan Bazar murah menurutnya merupakan kegiatan bersama antar organisasi, Aisiyah, Bundo Kandung dan LDII.

“Tujuan bazar untuk meningkatkan pendapatan UMKM kita, karenanya beberapa UMKM kita kumpulkan di sini untuk kemudian menjual barang dagangan tentu dengan cita rasa dan harga yang terjangkau,” ujarnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan, seluruh pengurus dan anggota Aisiyah Kabupaten Pesawaran dan tak lupa Baznas juga,” timpalnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pesawaran, Ariah Yusuf Jaiz, Ketua Himpunan Majelis Taklim (HMT) Kecamatan GedongTataan Gusnida Darlis yang juga sebagai Penasehat Bundo Kandung Kabupaten Pesawaran.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook