DPD KNPI Lampung Kolaborasi Dengan Gebyar Pemuda Lampung Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Labuhan Ratu

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung berkolaborasi dengan Gebyar Pemuda Lampung (GPL) membagikan puluhan paket sembako kepada warga Jl. Angkasa 3 Kecamatan Labuhan Ratu Raya, Kota Bandar Lampung ,Rabu 27 Maret 2024.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Lampung, yang di wakili Sekretaris DPD KNPI Provinsi Lampung ,Eka Setiawan S.Pd, mengatakan salam bahagia dari Bung Iqbal Ardiansyah dan ucapan terimakasih atas antusias warga Kelurahan Labuhan Ratu Raya.

“Terimakasih kepada warga Labuhan Ratu atas antusiasnya, dalam kesempatan ini kami ingin berbagi bersama di bulan suci ramadhan ini dengan masyarakat, Semoga bantuan ini bermanfaat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Gebyar Pemuda Lampung (GPL) yang diwakili Herdita mengatakan melalui kolaborasi ini mereka dapat memperkuat hubungan antara Mahasiswa, pemuda dan masyarakat.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian GPL dan Pemuda KNPI terhadap masyarakat Bandar Lampung,” ujarnya.

Sementara itu salah satu perwakilan warga setempat Melly, mengaku bahagia atas bantuan sembako dari jajaran KNPI Lampung bersama Gebyar Pemuda Lampung. “Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan,” ucap Melly.

Dalam pembagian sembako ini disambut antusias warga labuhan ratu dalam, Yang di hadiri hampir puluhan Warga menerima bantuan kebutuhan pokok berupa beras premium, gula, minyak goreng dan door prize.

Adapun turut hadir dalam kegiatan KNPI berbagi, antara lain Ketua harian DPD KNIP Lampung Wawansyah, Sekretaris ESI Lampung Irwansyah agung, RPL,GPL,OKP. (ang)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook