Kapolsek Bengkunat Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Polsek Bengkunat Polres Pesisir Barat Melaksanakan kegiatan Pengecekan Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Pekon Sukarame Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat, Kamis (14/03/24).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsayhendra S.I.K., M.H., dalam hal ini di wakili oleh Kapolsek Bengkunat AKP Zulkifli bersama personel polsek Bengkunat terjun langsung ke pasar cek harga bahan pokok antisipasi melonjaknya kenaikan harga sembako.

Kapolsek Bengkunat mengatakan bahwa “Kegiatan Pengecekan dan Monitoring kebutuhan harga pokok ini merupakan langkah awal guna untuk melakukan pencegahan dan mewujudkan layanan Polri kepada masyarakat serta untuk menghindari terjadinya penimbunan barang-barang pokok seperti sembako yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok”, ujarnya

Disamping mengecek perkembangan harga sembako, kegiatan tersebut juga untuk memantau situasi Kamtibmas dengan melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan kepada para pedagang di wilayah hukum Polsek Bengkunat Polres Pesisir Barat.

“Hasil pengecekan tersebut harga bahan pokok ada yang mengalami kenaikan dan masih relatif stabil. Stok dan ketersediaan barang kebutuhan pokok di Pasar Tradisional Pekon Sukarame Kec. Ngaras Kab. Pesisir Barat masih mencukupi dan belum ada kelangkaan terhadap Bahan Pokok Penting (Bapokting)”, Tutup AKP Zulkifli.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook