Upacara Kenaikan Pangkat untuk 7 Bintara Polri Polres Pesisir Barat

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat menggelar Upacara Kenaikan 7 Personel Bintara Polri Polres Pesisir Barat di Mako Polres Pesisir Barat Jl.Kuala Stabas No.01. Pasar Mulia Kel.Pasar Krui Kecamtan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat. Selasa (02/07/24)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H dalam hal ini diwakilkan oleh Wakapolres Pesisir Barat Kompol Slamet Raharjo, S.H., M.H. memimpin langsung upacara kenaikan pangkat tersebut dan di hadiri oleh Pejabat utama Polres Pesisir Barat Personil Polres Pesisir Barat yang melaksanakan kenaikan pangkat beserta bhayangkari Polres Pesisir barat.

Pada upacara laporan kenaikan pangkat kali ini Polres Pesisir Barat melaksanakan laporan kenaikan pangkat sebanyak 7 personel, masing-masing personel tersebut terdiri dari Aipda ke Aiptu sebanyak 3 Pesonel, Bripka ke Aipda 2 Personel, Brigpol ke Bripka 1 Personel Dan Briptu ke Brigpol 1 Personel.

Dalam amanatnya Wakapolres Pesisir Barat mengucapkan selamat kepada 7 personel bintara atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Kenaikan pangkat bagi anggota polri merupakan reward atau penghargaan dari organisasi dengan terlebih dahulu dilakukan penilaian berkaitan dengan jabatan yang disandang, masa kerja, pendidikan, dan persyaratan administrasi lainnya, terutama adalah penilaian terhadap kinerja, dedikasi, loyalitas dan disiplin dari yang bersangkutan.” Ujar wakapolres

Wakapolres juga berpesan kepada seluruh personel Polres Pesisir Barat untuk terus meningkatkan profesionalisme dan disiplin dalam menjalankan tugas. “Kita harus selalu siap sedia dan memberikan yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pesisir Barat,” tambahnya.

Kegiatan upacara diakhiri dengan tradisi penyiraman, sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada para personel yang telah naik pangkat. Suasana penuh kebahagiaan dan kebanggaan terlihat jelas di wajah para personel dan keluarganya.

Dengan adanya kenaikan pangkat ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan kinerja Polres Pesisir Barat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah Pesisir Barat.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

DINKES IKUTI JURU PROMOSI OPD DALAM RANGKA MEMERIAHKAN KRUI FAIR 2024

PESISIR BARAT (SUNDALANEWS.COM) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) ikuti juru promosi Organisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook