Satuan Binmas Polres Tulang Bawang Barat Gencar Laksanakan Coling Sistem Jelang Pikada 2024

Tulang Bawang Barat (sundalanews.com) – Satuan Binmas Polres Tubaba Polda Lampung melakukan Giat Silaturahmi Kamtibmas di Tiyuh Tirta Makmur Kec.Tulang Bawang Tengah Kab.Tulang Bawang Barat, Senin (08/07/24 ).

Giat dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Tubaba Iptu Gutri, Kanit Binkamsa IPTU Aprizal, Ps Kaurmintu Sat binmas Irvan Muhammad,S.AP.,M.H, Ps Kanit Binpolmas Aipda Riza Yusmansyah, Bhabinkamtibmas Tirta Makmur Brigpol Agung Wahyudi Saputra.

Kasat Binmas Polres Tulang Bawang Barat Iptu Gutri mewakili Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, mengatakan Dirinya bersama Anggota melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas di Tiyuh Tirta Makmur dengan Masyarakat dan Perangkat Tiyuh serta Linmas setempat.

“Jelang Pilkada 2024 Hari ini Kami melaksanakan Coling Sistem dengan cara Sambang dan Binluh kepada Masyarakat dan Perangkat Tiyuh, Linmas Tiyuh Tirta Makmur agar selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif”. Ucapnya.

Selain itu lebih lanjut ungkap Kasat Binmas, ia meminta kepada Masyarakat untuk menginformasikan bilamana ada gangguan Kamtibmas di Wilayah mereka ataupun Bhabinkamtibmas.

“Pada kesempatan ini juga kami memberikan bantuan atau sarana kontak berupa Sarung, kain batik, kaos Kamtibmas, Bola Voli, Senter, Kaos linmas dan Peci kepada Petugas linmas
Tiyuh Tirta Makmur.” Tegasnya

Dengan giat yang dilaksanakan IPTU Gutri berharap dapat terjalin sinergitas yang baik antara Masyarakat dan Polri, sehingga bersama sama dapat menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Tubaba Pungkasnya. (humas_tubaba)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook