RAKERNAS APKASI Ke XVI Pj. Bupati Pringsewu Dr. H. Marindo Hadir Ke Jakarta

Jakarta (sundalanews.com) – Pj. Bupati Pringsewu Dr. H. Marindo menghadiri RAKERNAS APKASI ke XVI yang diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Acara diselenggarakan di Ruang Cendrawasih, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta, merupakan forum penting bagi pemimpin daerah dari seluruh Indonesia untuk memperkuat kemitraan dalam mendukung pembangunan nasional, Rabu (10/7/2024).

Rakernas ini tidak hanya menjadi wadah untuk berdiskusi mengenai inisiatif dan tantangan dalam implementasi otonomi daerah, tetapi juga menjadi ajang APKASI Otonomi Expo yang menampilkan potensi ekonomi dan investasi di kabupaten. Serta upaya-upaya yang dilakukan dalam mendukung penguatan otonomi daerah.

“Dengan kehadiran di Rakernas APKASI ini, kami berharap dapat menyamakan visi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui optimalisasi otonomi daerah,” ujar Pj. Bupati Pringsewu.

Acara ini juga diharapkan dapat menarik minat investor untuk berinvestasi di daerah, yang pada gilirannya akan membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi lokal serta kesejahteraan masyarakat Pringsewu.

Kehadiran Pj. Bupati Pringsewu dalam RAKERNAS APKASI ke XVI menegaskan komitmen kuat untuk terus berkontribusi dalam upaya-upaya bersama dalam mendukung pembangunan nasional melalui penguatan otonomi daerah.

(HR)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook