Polres Pesisir Barat Laksanakan Pengamanan Opening Ceremony Krui Fair 2024

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat melaksanakan pengamanan Opening Ceremony Krui Fair 2024 mengusung tema “1001 Pesona Budaya dan Alam Pesisir Barat” di Lapangan Halaman Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat,. Selasa (09/07/24).

Pengamanan yang dilakukan oleh Polres Pesisir Barat bertujuan untuk memastikan kelancaran acara dan keamanan bagi semua pengunjung. Dengan kehadiran personel yang sigap dan terlatih, acara pembukaan ini dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H melalui Kasi Humas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H menyampaikan bahwa pengamanan acara ini merupakan bagian dari komitmen Polres Pesisir Barat dalam mendukung kelancaran berbagai kegiatan masyarakat dan pemerintah daerah.

“Kami berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hadir dalam Krui Fair 2024,” ujarnya.

Krui Fair 2024 diharapkan dapat menjadi ajang promosi potensi daerah, serta mampu menarik minat wisatawan untuk datang dan mengenal lebih dekat keindahan serta kekayaan budaya dan alam Pesisir Barat.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook