Pj. Gubernur Samsudin Didampingi Sekdaprov Fahrizal dan Jajaran Pejabat Tinggi Pratama Kunjungi DPRD Lampung

BANDAR LAMPUNG (sundalanews.com) – Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin didampingi Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Fahrizal Darminto dan jajaran Pejabat Tinggi Pratama serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Lampung, mengunjungi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung (DPRD), Senin, (01/07/2024).

Pj. Gubernur dan rombongan diterima langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay dan jajaran Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan itu, Mingrum Gumay mengucapkan selamat datang kepada Pj. Gubernur Samsudin dan rombongan.
“Selamat datang kepada bapak Pj. Gubernur di Provinsi Lampung, serta selamat bertugas untuk mengabdi kepada Provinsi Lampung,” ujar Mingrum.

Kepada wartawan, Samsudin menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk menjalin sinergi yang selama ini sudah baik agar jadi lebih baik lagi.
“Kemudian, melalui kesempatan ini juga Ketua DPRD Provinsi Lampung beserta jajaran pimpinan kembali mengingatkan untuk melaksanakan program-program yang sudah berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Mingrum Gumay mengatakan bahwa pada prinsipnya DPRD serta Pemerintah Daerah selalu bersinergi, saling bahu membahu, dan bekerja sama.
(Adpim)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook