Kadis Pariwisata dan Manajemen Riobeach Kunjungi Rumah Duka Korban Tenggelam Pantai Rio The Beach Kalianda

LAMPUNG SELATAN – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan melalui Kepala Dinas Pariwisata Kurnia Oktaviani S,SOS MM dan Manajemen Riobeach mendatangi rumah duka korban tenggelam di Kabupaten Tulang Bawang, Selasa(2/7/2024).

Kedatangan Kepala Dinas Kabupaten Lampung Selatan bersama menejemen pengelola Rio Beach disambut hangat oleh keluarga Dika Gunawan (17), korban tenggelam di Pantai Rio The Beach Kalianda, Lampung Selatan

Salah satu keluarga korban mengatakan sangat terbantu dengan upaya-upaya yang dilakukan pemerintah mulai dari pencarian korban hingga dipulangkan tanpa membebankan keluarga.

Apalagi keluarga selama di Lampung Selatan selama menunggu pencarian korban kami di layani di fasilitasi rio beach tempat tinggal dan lainya.

“Saya mewakili keluarga korban sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Lampung Selatan dalam menanggulangi musibah tenggelam yang terjadi,” Katanya

Selain itu, Keluarga Dika Gunawan juga mengatakan bahwa kesiapan pemerintah dalam bekerja sangat cepat, dan kami keluarga sudah mengihlaskan musibah yang terjadi sebagai ketentuan dari Allah SWT.

“Kami sangat apresiasi kinerja Pemerintah daerah kabupaten Lampung Selatan bersama Tim SAR dalam hal penanggulangan korban, begitu juga yang telah dilakukan oleh Tim SAR,” ujarnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook