Jumat Berbagi, LPKSM Pesawaran Berikan Bantuan Uang Tunai Kepada Warga Kurang Mampu

Pesawaran (sundalanews.com) – LPKSM Pesawaran terus melanjutkan kegiatan berbagi setiap hari Jum’at. Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. DPD LPKSM Pesawaran melaksanakan kegiatan jumat berbagi dengan memberikan uang tunai kepada warga kurang mampu. Jumat (5/7/2024).

Program Jumat berbagi ini dilaksanakan dalam rangka menunjukkan LSM selain sosial kontrol juga peduli terhadap sesama terkhusus membantu masyarakat kurang mampu secara ekonomi. Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Ketua DPD LPKSM Pesawaran Desmi Saputra, S.E,.

“Alhamdulilah,semoga kegiatan ini berkelanjutan dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat di wilayah binaan,” ujar Desmi.
 
Saat diwawancarai Desmi mengatakan dengan pemberian bantuan uang tunai di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka dan meningkatkan publik trust masyarakat terhadap Lembaga Swadaya Masyarakat.
 
“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat merasakan manfaat dan faedah akan kehadiran LSM untuk masyarakat”, pungkasnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

DINKES IKUTI JURU PROMOSI OPD DALAM RANGKA MEMERIAHKAN KRUI FAIR 2024

PESISIR BARAT (SUNDALANEWS.COM) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) ikuti juru promosi Organisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook