dr.Tantri Resmi Menjabat Direktur RSIA AMC Kota Metro

METRO (sundalanews.com) – Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Anugrah Medical Centre (AMC) Kota Metro resmi berganti direktur dari yang sebelumnya dijabat oleh dr. Fitri Yuli Mayasari kini beralih ke dr. Tantri.

Peralihan jabatan tersebut ditandai dengan dilaksanakannya pelantikan dan pisah sambut direktur rumah sakit tersebut di Taman Metro Indonesia Indah (TMII), Jumat (5/7).

Direktur lama, dr. Fitri Yuli Mayangsari mengatakan, bekerja di RSIA AMC Metro merupakan suatu pengalaman berharga dan berkesan bagi dirinya.

“Saya sudah bekerja selama 15 tahun disini. Dan bekerja di RSIA AMC itu kita merasa nyaman, karena semua seperti keluarga. Kemudian juga pimpinan juga mendukung penuh,” katanya.

Pihaknya berpesan kepada direktur yang baru dan jajaran RSIA AMC Metro terus bekerja dengan baik memberikan pelayanan kepada masyarakat agar rumah sakit tersebut menjadi rumah sakit terbaik di Kota Metro.

“Untuk teman-teman dan ditektur yang baru tetap semangat, bekerja dengan baik agar RSIA AMC kedepanya makin maju,” ucapnya.

Sementara itu, dr. Tantri menuturkan, kedepan pihaknya akan terus melakukan inovasi dan improvisasi agar pelayanan kepada masyarakat di RSIA AMC Metro bisa lebih baik lagi.

“Untuk yang paling utama kita tengah mendorong RSIA AMC Metro menjadi RSU AMC. Lalu melakukan inovasi-inovasi yang tentunya agar pelayanan di AMC semakin baik,” tandasnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Pj Bupati Tulang Bawang Kukuhkan 628 Orang Sebagai Anggota BPK di 9 Kecamatan Kabupaten Tulang Bawang

Tulang Bawang (sundalanews.com) – Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M., menghadiri acara Pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook