Diduga Ribut Cek cok, Warga Margorejo Meninggal Dunia

Metro (sundalanews.com) – Kabar mengejutkan terjadi dari Kelurahan Margorejo Kecamatan Metro Selatan. Sekitar pukul 21.15 WIB telah terjadi cekcok antar dua warga Kelurahan setempat yang mengakibatkan salah satunya meninggal dunia.

Peristiwa naas itu terjadi pada hari Senin (8/7/2024), dari informasi yang dihimpun ,SundalaNews.perkelahian saling tikam yang berawal dari cekcok tersebut terjadi di sebuah rumah yang terdapat di jalan Kapten Tendean RW 003, Kelurahan Margorejo Kecamatan Metro Selatan.

Berdasarkan keterangan warga, aksi saling tikam itu terjadi diduga akibat salah seorang berinisial I alias I’ing mendatangi kediaman R yang merupakan suami sah mantan istri I.

“Informasi sementara, pelaku yang hidup ini menikah dengan mantan istrinya si korban, dan si korban ini sering datang- datang ke rumah mantan istrinya. Di situlah yang diduga menjadi awal terjadinya konflik yang berujung kematian,” ucap salah seorang warga yang enggan disebutkan identitasnya.

Warga menjelaskan bahwa keduanya merupakan Warga Kelurahan Margorejo, ini keduanya telah dibawa ke RS Muhammadiyah Metro.

“Keduanya merupakan Warga Margorejo yang satu berinisial I yang satu berinisial R yang satunya berinisial I alias I’ing,” ucapnya.

“Informasinya inisial I ini sudah dinyatakan meninggal dunia, sementara yang inisial R ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhammadiyah Metro,” imbuhnya.

Dari pantauan awak media pada pukul 23.57 WIB, petugas Kepolisian Satreskrim Polres Metro bersama jajaran Polsek Metro Barat dan Metro Selatan masih melakukan penjagaan dan pengamanan di Rumah Sakit Muhammadiyah.

Dalam kesempatan itu, Kasat Reskrim Polres Metro, IPTU Rosali mengaku bahwa pihaknya telah melakukan penanganan dan pengamanan di Tempat Kejadian Perkara TKP.

“Tindakan yang kami lakukan melakukan pengecekan ke TKP dan membawa kedua korban ke rumah sakit. Malam ini akan kita lakukan pemasangan police line dan dipastikan sudah diamankan oleh anggota,” singkatnya. (Red)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook