Walikota Metro Berikan Dukungan Pada Peserta Putri Pelajar Tingkat Nasional Tahun 2024

Metro (sundalanews.com) – Walikota Metro Wahdi Sirajuddin beserta Jajaran Melepas Peserta Putri Pelajar Tingkat Nasional Tahun 2024 di Rumah Dinas Walikota Metro pada Ahad (23/06/2024).

Dalam kesempatannya Wahdi menyampaikan pada hari ini di tanggal 23 Juni 2024 saya sengaja memberikan dukungan kepada anak kita dari SMA negeri 3 Kota Metro Provinsi Lampung namanya Ayu Keysa Safitri binti Ahmad Pahlevi.

“Mudah – mudahan semangatnya tetep terjaga dan niatnya sudah kuat yakin bisa juara 1”, ucapnya.

Wahdi meminta kepada masyarakat mari kita dukung Ayu Keisha Safitri mewakili Kota Metro di ajang Putri Pelajar Tingkat Nasional.

“Tolong masyarakat Kota Metro seluruh pelajar pelajar yang ada di Kota Metro mulai dari Paud lewat ibu dan bapaknya, SD lewat orang tuanya juga kemudian SMP lewat teman teman dan juga tentu SMA sederajat mari dukung voting ayu keysa Safitri untuk menjadi juara 1 putri pelajar Indonesia.

Wahdi mengajak kepada seluruh masyarakat Metro seluruhnya tolong share kemana mana kita munculkan bahwa Metro adalah betul betul kota pendidikan yang membangun sumber daya nya melalui generasi emas Metro cemerlang (Gemerlang) capaian Indonesia emas 2045 dan Metro emas 2037.

Selanjutnya, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang mendukung kegiatan ini kepada kadis pendidikan beserta jajaran dan kadis kominfo juga media yang sudah menyebarluaskan informasi ini. (Dny)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook