Tim Berbagi Permen Gratis Menyemarakkan Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Sebuah inisiatif unik berbagi permen gratis dari Tim Bandar Lampung bahagia bersama Iqbal Ardiansyah telah menyemarakkan kota Bandar Lampung selama beberapa minggu terakhir. Tim Berbagi Permen Gratis telah berhasil menjangkau berbagai kecamatan dan kelurahan di kota ini, membawa keceriaan dan senyuman kepada warga setempat, Rabu, 12 Juni 2024.

Kordinator Kegiatan, Romi mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pihaknya ini telah berkeliling ke 9 kecamatan dengan 63 kelurahan keseluruhan dengan diikuti masyarakat yang sangat antusias menyambut kegiatan ini. “Alhamdulillah, Kita sudah mengelilingi hampir diseluruh kota Bandar Lampung, kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat,” ujarnya.

Keantusiasan warga terhadap kegiatan ini sangat tinggi. Di setiap kelurahan yang dikunjungi, anak-anak hingga orang dewasa menyambut dengan gembira. Permen gratis ini tidak hanya menjadi sumber kegembiraan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antarwarga.

“Antusiasnya tinggi, kita menginginkan selain kebahagaian moment ini sebagai upaya dalam menjaga persaudaraan antar warga,”

Dengan kegiatan ini, Tim Berbagi Permen Gratis berharap dapat terus mengadakan kegiatan serupa di masa depan, menyebarkan kebahagiaan dan membangun semangat kebersamaan di seluruh penjuru kota Bandar Lampung.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

DINKES IKUTI JURU PROMOSI OPD DALAM RANGKA MEMERIAHKAN KRUI FAIR 2024

PESISIR BARAT (SUNDALANEWS.COM) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) ikuti juru promosi Organisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook