Silaturahmi KBBS Pesawaran dan Pemberanian Santunan Kepada Penyandang Disabilitas

PESAWARAN (sundalanews.com) – Keluarga Besar Batang Hari Sembilan (KBBS) Kabupaten Pesawaran melakukan silaturahmi dengan pengurus KBBS Kecamatan Teluk Pandan. Dalam kesempatan itu juga sekaligus pemberian santunan kepada penyandang disabilitas Agus Haryadi (45) warga Desa Hanura.

Dalam kesempatan itu, Desmi Saputra, S.E menyampaikan apresiasi atas kekompakan yang terjalin di wilayah Kecamatan Teluk Pandan. Kegiatan ini menurutnya tidak hanya sekedar silaturahmi semata.

“Tapi makna yang terpenting adalah melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi,” kata Desmi, Selasa (25/06/2024).

Harapannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim, sehingga lebih memperkuat ikatan ke-bersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan

“Kegiatan ini merupakan amalan baik dan bentuk kepedulian sosial kita terhadap lingkungan sekitar, dan berbagi Kebahagiaan kepada sesama,” Sebutnya.

Selain itu, Desmi memberikan ucapan selamat karena salah satu Pengurus KBBS Teluk Pandan Safriyadi yang kebetulan sebagai Sekretaris KBBS Teluk Pandan Baru saja dilantik sebagai PAW PKD Talang Mulia

“Selamat kepada Sekretaris KBBS Teluk pandan Safariyadi yang sudah dilantik sebagai PKD Talang Mulia,” Ucap Desmi.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook