Septi Heri Agusnaeni Kunjungi Naufal Anak Usia Satu Tahun, Yang Alami Luka Bakar di Rumah Sakit Urip

PESISIR BARAT (SUNDALANEWS.COM) –
Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Heri Agusnaeni, S.E., M.H., mengunjungi, Naufal anak usia satu tahun, yang mengalami luka bakar serius di badan akibat masuk dalam kuali yang tengah digunakan memasak yang tengah mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung, Selasa (11/6/2024) malam.

Ketua TP-PKK Pesibar yang didampingi langsung Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi Marpi, S.Pd., M.M., tersebut bertemu langsung dengan orangtua Naufal, Nazirman dan Neti Aprina.

Kepada orangtua Naufal, Ketua TP-PKK Septi Heri Agusnaeni turut prihatin atas musibah yang dialami sang anak dan berharap agar ikhlas dan sabar dalam menghadapi ujian tersebut. “TP-PKK Pesibar turut prihatin atas musibah yang menimpa, kita harus sabar,” tutur Septi Heri Agusnaeni.

Ketua TP-PKK, Septi Heri Agusnaeni juga mengatakan bahwa tindakan medis terhadap Naufal harus terus dilakukan hingga benar-benar dinyatakan sembuh dan diperbolehkan oleh pihak rumah sakit untuk bisa pulang. “Tindakan medis harus terus dilakukan dengan penanganan yang terbaik. Jangan risau masalah biaya, mari bersama-sama kita melakukan upaya terbaik demi kesembuhan Naufal,” pungkasnya. (Yus/Adi)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook