Selamat…Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Raih Penghargaan Kartini Awards

Bandar Lampung (Sundalanews.com) – Dalam memperingati Hari Kartini, Trans Event menggelar sebuah ajang penghargaan untuk para perempuan Indonesia yang menginspirasi banyak orang dengan berbagai prestasi dan pencapaian di bidangnya masing-masing.

Beberapa bidang tersebut yaitu, di bidang pemerintahan, ekonomi dan bisnis, seni, pendidikan, teknologi, sosial budaya, dan lain sebagainya.

Kartini Awards ini digelar 28 Juni 2024, di Grand Ballroom The Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Jakarta. Kartini Awards ini dipandu dengan host ternama yaitu Astrid Tiar dan Indra Herlambang. Dan di isi oleh penampilan Yuni Sara, Isyana Saraswati, Lyodra, dan Vina Chandrawati.

Digelarnya Kartini Awards ini juga, karena ingin memotivasi generasi muda dalam mengejar impian mereka untuk menjadi generasi terpilih dan pemimpin masa depan.

Salah satu yang akan mendapatkan Kartini Awards adalah Eva Dwiana, S.E atau yang lebih dikenal sebagai Bunda Eva. Ia merupakan Walikota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, dan menjadi Walikota Perempuan pertama di Bandar Lampung.

Bunda Eva Dwiana akan mendapatkan penghargaan Exemplary Women in Regional Government dalam Kartini Awards ini. Selain Bunda Eva, terdapat sederet tokoh ternama yang akan menerima Kartini Awards seperti, Nazwa Shihab, Cinta Laura, dan tokoh besar lainnya.

Selama menjabat, Bunda Eva memiliki banyak prestasi melalui program-programnya yang inovatif untuk masyarakat di berbagai lini, mulai dari kesehatan, pendidikan, ekonomi/pemberdayaan UMKM, hingga perbaikan kualitas layanan masyarakat.(ES)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

DINKES IKUTI JURU PROMOSI OPD DALAM RANGKA MEMERIAHKAN KRUI FAIR 2024

PESISIR BARAT (SUNDALANEWS.COM) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) ikuti juru promosi Organisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook