Security Door di Event Krui Pro

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan selama berlangsungnya event Krui Pro WSL QS 5000 tahun 2024, Polres Pesisir Barat bekerja sama dengan Dit Pam Obvit Polda Lampung telah mengimplementasikan pengamanan ketat dengan penggunaan security door di area Pantai Tanjung Setia. Sabtu (01/06/24)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa Langkah ini diambil untuk meningkatkan pengawasan dan mencegah masuknya barang-barang terlarang ke dalam area acara.

“Setiap pengunjung yang akan memasuki area event diwajibkan melewati pemeriksaan melalui security door yang dilengkapi dengan teknologi deteksi canggih. Petugas keamanan yang berjaga juga dilatih untuk melakukan pemeriksaan secara teliti dan profesional, guna memastikan tidak ada ancaman yang dapat mengganggu jalannya acara.” Jelasnya

“Pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua peserta dan pengunjung yang hadir di event internasional ini. Selain itu, pengamanan ini juga diharapkan dapat mencegah terjadinya tindakan kriminal dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama berlangsungnya Krui Pro WSL QS 5000 tahun 2024.” Kata kasihumas

Dengan adanya pengamanan yang ketat ini, diharapkan event Krui Pro WSL QS 5000 dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, serta memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua pihak yang terlibat.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook