Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Lamtim Gelar Lomba Karaoke

LAMPUNG TIMUR (sundalanews.com) – Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Polres Lampung Timur Polda Lampung, dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Lomba Karaoke yang di ikuti oleh personel Polres Lampung Timur, bertempat di Aula GSG Wicaksana Laghawa Polres Lampung Timur, Kamis (6/5/24).

Kegiatan yang khusus diperuntukan bagi personel Polres Lampung Timur itu di ikuti oleh puluhan orang peserta, perwakilan dari Bag sat sie, Bhayangkari dan polsek Jajaran Polres Lampung Timur.

Pada pembukaan kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan selama sehari tersebut di hadiri langsung oleh Wakapolres Lampung Timur KOMPOL Rafly Yusuf Nugraha bersama penjabat Utama, pengurus cabang bhayangkari Lampung Timur dan seluruh peserta lomba karaoke.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar melalui Wakapolres KOMPOL Rafly Y.N. mengatakan, ini adalah rangkaian kegiatan perlombaan yang digelar untuk menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 tahun 2024.

“Lomba karaoke ini salah satu kegiatan yang kami laksanakan menyambut hari Bhayangkara, ternyata banyak personel yang jago menyanyi di Polres Lampung Timur” Tuturnya

Dalam lomba tersebut terlihat keseriusan dari peserta yang penuh semangat untuk mengikuti lomba karaoke tersebut.

Selain lomba karaoke ini Polres Lampung Timur juga mengadakan berbagai perlombaan, seperti lomba senapan untuk masyarakat umum, lomba fun bike, bad minton dan masih banyak lagi.

Wakapolres mengajak, untuk personel Polres Lampung Timur dan Masyarakat untuk menyemarakkan lomba-lomba dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78.
(Humas Polres Lamtim)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook