Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polisi Bersih Bersih Vihara di Bandar Lampung

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Puluhan personel Polsek Tanjung Karang Timur membersihkan tempat ibadah umat Budha yang ada di wilayah hukum Mapolsek setempat, Jumat (21/6/2024).

Lokasi yang menjadi sasaran bersih bersih yaitu Vihara Suci Mulia, yang terletak di Kelurahan Kedamaian, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung.

Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen Rubiyanto mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78, tahun 2024.

“Bakti religi ini kita lakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke 78, 1 Juli mendatang” Kata Kapolsek Sukarame Kompol Kurmen Rubiyanto, Jumat (21/6/2024).

Kurmen menjelaskan bahwa pihaknya dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78, sudah melakukan sejumlah kegiatan diantaranya, pemberian paket sembako, bantuan untuk renovasi masjid dan saat ini melakukan bakti religi di tempat ibadah.

“Tentunya, kami berharap ini bisa berdampak positif bagi harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanjung Kartang Timur” tandasnya.

Tampak, sejumlah personel dibantu dengan pengurus vihara sangat antusias bergotong royong membersihkan bagian dalam hingga lingkungan luar vihara.(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Pj Bupati Tulang Bawang Kukuhkan 628 Orang Sebagai Anggota BPK di 9 Kecamatan Kabupaten Tulang Bawang

Tulang Bawang (sundalanews.com) – Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M., menghadiri acara Pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook