Polres Tanggamus Berikan Bantuan Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024

Tanggamus (sundalanews.com) – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanggamus melaksanakan kegiatan pemeberian bantuan sosial (Bansos). Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juni 2024, dimulai pukul 09.00 WIB.

Bansos bertujuan untuk memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Tanggamus.

Pemberian bansos kali ini di berikan kepada Pondok Yatim Piatu Rodathul Qur’an yang terletak di Pekon Negeri Agung, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus.

Kemudian pemberian bantuan sosial diberikan kepada warga penyandang disabilitas di Pekon Umbul Buah di Kecamatan Kota Agung Timur dan Dusun Jualang Atas Pekon Kota Agung.

Selain itu, bantuan sosial juga diberikan kepada warga lansia di Pekon Gisting Bawah, Kecamatan Gisting.

Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser, SH., SIK. MSi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat.

“Kami ingin hadir dan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan sosial ini juga merupakan wujud syukur kami dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78,” kata AKBP Rinaldo Aser.

Kegiatan sosial ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Dengan adanya kegiatan seperti ini, Polres Tanggamus ingin menunjukkan bahwa mereka tidak hanya berperan dalam penegakan hukum, tetapi juga sebagai mitra masyarakat yang peduli dan siap membantu dalam berbagai situasi.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” tutupnya. (*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook