Polres Pesisir Barat Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Pesisir Barat menggelar kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah di mako Polres Pesisir Barat, Selasa (25/06/24).

Bakti kesehatan ini bekerja sama dengan Unit Donor Darah PMI Lampung Utara. Sebanyak 15 tenaga medis dari PMI Lampung Utara turut serta dalam kegiatan ini, memberikan dukungan penuh dengan peralatan medis yang lengkap.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Donor darah ini adalah wujud nyata dari semangat gotong royong dan solidaritas sosial yang ingin terus kami tingkatkan.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, kami bisa membantu mereka yang membutuhkan darah dan mendorong masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan bersama,” ujar kasihumas

Kegiatan ini mendapatkan antusiasme tinggi dari para anggota Polres Pesisir Barat dan Polsek jajaran. Sebanyak 112 kantong darah berhasil dikumpulkan selama acara berlangsung. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang sosialisasi pentingnya donor darah bagi kesehatan.

Dengan semangat Bhayangkara yang selalu mengabdi kepada masyarakat, Polres Pesisir Barat berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat. Kegiatan donor darah ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin setiap tahunnya, sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

DINKES IKUTI JURU PROMOSI OPD DALAM RANGKA MEMERIAHKAN KRUI FAIR 2024

PESISIR BARAT (SUNDALANEWS.COM) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) ikuti juru promosi Organisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook