Plt. Kepala Dinas Kesehatan Serahkan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas Pada 307 PPPK

PESISIR BARAT ( SUNDALANEWS.COM) – Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Suryadi, S.IP., M.M., menyerahkan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) terhadap 307 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bidang kesehatan yang belum lama ini resmi dilantik, di halaman Sekretariat Dinkes Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (14/6/2024).

Penyerahan SPMT tersebut ikut disaksikan oleh Sekretaris Dinkes, Rully Hanafi, S.Kep., M.M., dan jajaran Dinkes setempat.

Plt. Kepala Dinkes, Suryadi mengawali sambutannya dengan ucapan selamat terhadap 307 Tenaga Kesehatan (Nakes) yang baru saja resmi dilantik sebagai PPPK. “Selamat atas pencapaiannya yang berhasil diterima dan dilantik sebagai PPPK,” ucap Plt. Kepala Dinkes Suryadi.

Plt. Kepala Dinkes Suryadi meminta PPPK dimaksud dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Nakes yang tersebar di wilayah Pesibar agar dapat bekerja optimal dengan tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan. “Sebagai pelayan masyarakat khususnya di bidang kesehatan, kita harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu memprioritaskan kepentingan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” lanjut Plt. Kepala Dinkes Suryadi.

Apalagi, lanjut Plt. Kepala Dinkes Suryadi, hingga saat ini Pemkab Pesibar melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkaitnya terus berupaya mewujudkan peningkatan kesehatan masyarakat dengan gencar melakukan berbagai pembangunan mulai dari infrastruktur hingga peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) disektor kesehatan. “Maka dari itu kita memiliki peranan yang cukup besar dalam mewujudkan target dan harapan Pemkab Pesibar dalam meningkatkan kesehatan masyarakat,” tandas Plt. Kepala Dinkes Suryadi.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook