Pj. Gubernur Lampung Sampaikan Ucapan Terimakasih, Apresiasi dan Permohonan Dukungan Dalam Upaya Membangun Provinsi Lampung

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Pj. Gubernur Lampung Dr. Drs Samsudin, S.H., M.H., M.Pd melakukan beberapa agenda kerja usai mengikuti Senam bersama seluruh pejabat dan pegawai di Lapangan KORPRI, Jum’at (21/6/2024).

Agenda Briefing dan Koordinasi bersama seluruh jajaran Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan pemerintah Provinsi Lampung merupakan salah satu kegiatan utama Pj. Gubernur Samsudin untuk mengenal lebih dekat dan lebih intens seluruh pejabat agar pelaksanaan program dan agenda kerja kedepan dapat dilaksanakan secara maksimal.

Dukungan dan apresiasi dari berbagai kalangan yang disampaikan dalam berbagai bentuk ucapan selamat, spanduk, karangan bunga, baliho baik melalui media daring dan luring disampaikan untuk Pj. Gubernur Samsudin sebagai bentuk harapan untuk pembangunan dan perkembangan Provinsi Lampung kedepan yang lebih baik.

Menanggapi hal tersebut Pj. Gubernur Lampung Samsudin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh stake holder dan lapisan masyarakat atas dukungan dan apresiasi kepada dirinya sebagai Pj. Gubernur Lampung.

“Saya Dr. Drs Samsudin, S.H., M.H., M.Pd, Pj. Gubernur Lampung mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat melalui lisan, karangan bunga, melalui media dari pimpinan lembaga, pimpinan partai politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, insan media, dunia usaha, rekan kerja, para sahabat dan seluruh masyarakat di seluruh Provinsi Lampung,” ungkapnya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Lampung Saya mohon do’a dan dukungan serta kerjasamanya dalam mensukseskan agenda pembangunan dan agenda pemilihan kepala daerah tahun 2024 untuk bersama menciptakan kondisi aman, damai dan kondusiif di Provinsi lampung yang kita cintai bersama,” pungkasnya.
(Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung).

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Pj Bupati Tulang Bawang Kukuhkan 628 Orang Sebagai Anggota BPK di 9 Kecamatan Kabupaten Tulang Bawang

Tulang Bawang (sundalanews.com) – Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M., menghadiri acara Pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook