Pj. Gubernur Lampung Harapkan Media Berkontribusi Mempublikasikan dan Mengawal Berbagai Program Pembangunan di Provinsi Lampung

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Penjabat Gubernur Lampung Samsudin berharap media dapat berkontribusi dalam mengawal dan mempublikasikan berbagai program-program yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

“Yuk kita bergandengan tangan untuk mengawasi opd-opd yang ada di provinsi Lampung ini. Awasi programnya biar kalau ini memang baik, saya mohon publikasikan, kalau itu memang kurang baik, mohon ingatkan,” ungkap Penjabat Gubernur Lampung Samsudin saat mengunjungi Lampung Post sebagai bagian dari kunjungannya ke 3 media, Lampung Post, Tribun Lampung, serta Radar Lampung, Minggu (23/06/2024).

Menyambut baik hal tersebut, Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain menyampaikan bahwa Lampung Post siap mengawal berbagai program pembangunan di Provinsi Lampung sehingga program tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Kita kawal mudah-mudahan apa yang diinginkan bisa terlaksana,” tegasnya.

Selain Pemimpin Redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain, Pimpinan Perusahaan Tribun Lampung Erniwaty Madjaga serta Direktur Utama Radar Lampung Purnawirawan juga menyampaikan dukungannya terkait hal tersebut.

Adapun dalam kunjungannya ke Lampung Post dan Tribun Lampung, Gubernur Lampung Samsudin menyempatkan diri untuk melakukan podcast bersama Silvia Agustina dari Lampung Post dan Khusnul Assyaifah dari Tribun Lampung. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook