Para Raider Sambut Positif Even Bhayangkara Trail Adventure Polres Pringsewu

Pringsewu (sundalanews.com) – Even Bhayangkara Trail Adventure yang diselenggarakan oleh Polres Pringsewu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 pada Minggu, 23 Juni 2024, mendapatkan sambutan positif dari para raider. Ribuan pencinta motor trail dari dalam dan luar provinsi ikut serta dalam acara bergengsi ini, menunjukkan antusiasme yang luar biasa terhadap kegiatan tersebut.

Maami, seorang raider wanita asal Kabupaten Tanggamus, mengungkapkan rasa senangnya bisa berpartisipasi dalam even ini. “Saya sangat senang bisa ikut dalam Bhayangkara Trail Adventure tahun ini. Jalur yang disiapkan panitia sangat menantang dan memacu adrenalin. Selain itu, kesempatan untuk berkumpul dengan sesama pencinta motor trail dari berbagai daerah menjadi pengalaman yang sangat berharga,” ujarnya.

Acara yang digelar di Mapolres Pringsewu ini tak hanya menawarkan pengalaman seru melalui jalur ekstrem dan menantang, tetapi juga menyediakan berbagai hadiah menarik. Hadiah utama berupa sepeda motor Honda CRF dan Honda New Off The Road menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta. Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah berupa tropi, uang pembinaan, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Maami juga menambahkan, “Selain hadiahnya yang menarik, kegiatan ini juga sangat bermanfaat untuk menyalurkan hobi kami dengan cara yang positif. Saya berharap acara seperti ini bisa terus diadakan setiap tahunnya.”

Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, yang membuka acara tersebut, menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dan pihak yang mendukung terselenggaranya Bhayangkara Trail Adventure. “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta mendukung kegiatan positif yang dapat mempersatukan kita semua,” katanya.

Dengan suksesnya penyelenggaraan Bhayangkara Trail Adventure ini, diharapkan semangat kebersamaan dan antusiasme terhadap olahraga motor trail semakin meningkat, serta dapat menjadi agenda tahunan yang dinantikan oleh para raider di seluruh Indonesia.

(HR)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook