Okupansi Capai 127%, Pelanggan KA di Divre IV Tanjungkarang Diimbau Mengatur Waktu Keberangkatan Menuju Stasiun

Lampung (sundalanews.com) – Selama masa libur Idul Adha 2024, okupansi pelanggan KA di wilayah KAI Divre IV Tanjungkarang mencapai 127%. Terhitung dari Jumat s.d Selasa 14 s.d 18 Juni 2024, terdapat 14.906 pelanggan yang berangkat dan turun di wilayah KAI Divre IV Tanjungkarang.

“Persentase melebihi 100% merupakan angka okupansi dinamis dimana terdapat penumpang yang turun-naik di stasiun antara stasiun awal dengan stasiun akhir di Divre IV Tanjungkarang”, ungkap Manager Humas KAI Divre IV Tanjungkarang Azhar Zaki Assjari.

Zaki juga mengatakan agar pelanggan KA disarankan menyiapkan seluruh persyaratan dengan lengkap seperti kartu identitas dan QR Code pembelian yang telah dicetak atau tidak jika pembelian dilakukan dengan Access by KAI.

“Dikarenakan volume kendaraan di jalan raya cenderung padat pada masa libur Lebaran ini. Selain itu, antrean untuk boarding naik kereta api juga cenderung meningkat. Pelanggan juga diharapkan dapat mengatur waktu perjalanan menuju stasiun agar tidak tertinggal kereta api,” saran Zaki. (Rls)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook