Memperingati Hari Lahir Pancasila TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB Gelar Seni Budaya Jaranan

Lambar (sundalanews.com) Jaranan adalah warisan budaya jawa yang sudah lama dilakoni Sebagai seni tradisional jaranan masih banyak dinikmat Bahkan masih menjadi primadona bagi warga Pekon Srimenanti Kecamatan Air hitam Kabupaten Lampung Barat, Minggu (02/06/2024).

Salah satunya adalah aksi panggung kesenian Jaranan yang ikut memeriahkan acara Dalam Memperingati Hari Lahir Pancasial TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB Bertempat di Balai Pekon Srimenanti aksi panggung tersebut mampu membius ribuan warga kecamatan Air Hitam, bahkan beberapa penonton datang dari Kecamatan Laen.

Dampak positive dari serangkaian program TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB kini dirasakan masyarakat yang menerima bantuan dari program TNI. Kegiatan TMMD yang kini tinggal menghitung hari juga akan segera di tutup.

Sebelum pelaksanaan TMMD usai, gabungan Personil TMMD melaksanakan kegiatan hiburan yang dipersembahkan khusus untuk masyarakat Pekon Srimenanti dan Pekon Sidodadi sekaligus rasa terimakasih atas penerimaan warga sangat baik selama kegiatan TMMD berlangsung. ( byg)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook