KPRI Saptawa Pemprov Lampung Gelar Khitanan Massal

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Saptawa Pemerintah Provinsi Lampung menggelar kegiatan sosial Khitanan Massal bagi putra anggota KPRI Saptawa, di halaman Kantor KPRI Saptawa. Kamis (20/6/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial KPRI Saptawa bagi para anggotanya yang diharapkan dapat membantu orang tua dari anak-anak yang akan di Khitan.

Dalam sambutannya Ketua KPRI Saptawa Samsurijal Ari mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dilatarbelakangi oleh banyaknya biaya yang harus dikeluarkan para orang tua anggota KPRI Saptawa menjelang tahun ajaran baru 2024.

Lebih lanjut Samsurijal mengatakan bahwa berbagai upaya telah dilakukan oleh Pengurus KPRI Saptawa selaku pengelola untuk dapat mewujudkan tujuan keberadaan KPRI Saptawa.

“Alhamdulillah apa yang menjadi harapan kita bersama secara bertahap dapat kita rasakan, namun demikian semua ini tdak terlepas dari peran aktif seluruh anggota KPRI Saptawa Pemerintah Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Samsurijal berharap tujuan akhir KPRI Saptawa dapat terwujud dengan baik, yaitu membantu memajukan kesejahteraan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya serta kepada anak-anak peserta khitanan massal.

“Semoga cepat sembuh dan pada saatnya nanti dapat kembali masuk sekolah dan selalu rajin beribadah agar menjadi anak yang berguna bagi agama, orang tua dan bagi Nusa-Bangsa,” pungkasnya.

Sebanyak 65 orang mengikuti kegiatan khitanan massal dengan menggunakan teknologi laser dan dilakukan oleh tim medis yang profesional sehingga menjamin aspek keamanan dan kesehatannya.

Dalam kegiatan Khitanan Massal ini juga diisi dengan ceramah keagamaan oleh Ustad Muzani, MR. (Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook