KETUA PERWOSI SEPTI ISTIQLAL HADIRI LOMBA SENAM TINGKAT KECAMATAN DI KRUI SELATAN

PESISIR BARAT (SUNDALANEWS.COM) – Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Heri Agusnaeni Istiqlal, S.E., M.H., menghadiri lomba senam pesina tingkat Kecamatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pesibar, di halaman Kecamatan Krui Selatan, Minggu (2/6/2024).

Lomba senam pesona tersebut juga dihadiri Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), L. Liastuti Jon Edwar, S.Pd., M.M., Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Eksir Abadi, S.H., Camat Krui Selatan, Ahmad Firsada Indah, S.Sos., M.M., dan diikuti peserta dari Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Krui Selatan, 10 Pekon dan Kecamatan, serta pelajar tingkat SD dan SMP se-Kecamatan Krui Selatan.

“Lomba Senam Pesona Pesibar ini masih dalam rangkaian HUT Pesibar ke-11 agar kita sama-sama merasakan kebahagian Pesibar menginjak usia ke-11 Tahun,” tutur Ketua Perwosi, Septi Heri Agusnaeni Istiqlal mengawali sambutannya.

Ketua Perwosi yang lebih akrab dengan sapaan Septi Istiqlal itu barharap dewan juri dapat melakukan penilaian dengan sportif, tidak pilih kasih, serta berlaku adil dalam menilai peserta lomba. “kepada para peserta senam baik dari tingkat pelajar, kecamatan, dan pekon, serta puskesmas untuk bersungguh-sungguh mengikuti agar nantinya bisa mengikuti lomba senam sampai ke tingkat kabupaten,” harap Ketua Perwosi, Septi Istiqlal.

“Melalui senam ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Pesibar akan sadar pentingnya berolahraga guna menjaga kesehatan jasmani maupun rohani,” pungkas Ketua Perwosi, Septi Istiqlal.

Dalam lomba tersebut untuk kategori SD dimenangkan oleh SDN 71 Krui, kategori SMP dimenangkan oleh SMPN 16 Krui, kategori pekon dimenangkan Pekon Suka Jadi. Sedangkan untuk kategori puskesmas dan kecamatan dimenangkan Kecamatan Krui Selatan dengan poin tertinggi 710, sekaligus menjadi perwakilan untuk dua kategori tersebut pada lomba senam tingkat kabupaten mendatang.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook