Kapolres Pesisir Barat Hadiri Penutupan WSL Krui Pro 2024

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H. menghadiri acara penutupan World Surf League (WSL) Krui Pro 2024 di Pantai Tanjung setia pekon tanjung setia kecamatan Pesisir selatan kabupaten Pesisir Barat. Selasa (04/06/24)

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh penting, termasuk Perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Direktur Event Nasional dan Internasional Fransiskus Handoko, General Manager WSL Asia Pasifik Ty Robert Sorati, Sekjen PSOI Tip Jabrik Noventin, Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif, S.H., Dandim 0422/LB Letkol Inf. Rinto Wijaya, S.A.P, M.I.Pol, M.Han., Ketua DPRD Pesisir Barat Agus Cik, SP, dan Kepala Bank BI Provinsi Lampung.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kami dari pihak kepolisian khususnya dari Polda Lampung dan Polres Pesisir Barat menyatakan rasa bangganya karena dapat berpartisipasi dalam mengamankan event internasional sebesar WSL Krui Pro 2024. “Kami juga menyadari bahwa masih banyak hal yang perlu diperbaiki, namun kami selalu berusaha untuk menjadi lebih baik demi kemajuan kegiatan pengamanan pada event-event internasional selanjutnya,” ujarnya.

Kapolres Pesisir Barat menambahkan bahwa selama berlangsungnya kegiatan tidak ada kendala yang berarti karena semuanya telah terorganisir dengan baik melalui kerja sama dengan Pemkab Pesisir Barat, Kodim 0422/LB dan instansi terkait lainnya, termasuk Polda Lampung dan Mabes Polri yang selalu memberikan dukungan penuh.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media dan masyarakat yang telah membantu dalam publikasi dan sosialisasikan event ini. Diharapkan agar ke depan kegiatan ini dapat lebih semarak lagi,” tutupnya.

Pada acara penutupan ini, juga diumumkan para juara WSL Krui Pro QS 5000 tahun 2024. Berikut adalah daftar juaranya:

Champion Men Pro QS 5000:

  1. Jarvis Earle (Australia)
  2. Taj Stokes (Australia)
  3. Marlon Harrison (Australia)

Champion Women Pro QS 5000:

  1. Mirai Ikeda (Jepang)
  2. Willow Hardy (Australia)
  3. Shino Matsuda (Jepang)

Champion Junior Pro Men:

  1. Bronson Meydi (Indonesia)
  2. I Made Ariyana (Indonesia)
  3. Western Hirst (Indonesia)

Champion Junior Pro Women:

  1. Mirai Ikeda (Jepang)
  2. Cocona Kawase (Jepang)
  3. Kana Nakashio (Jepang)

Acara penutupan WSL Krui Pro 2024 berjalan dengan lancar dan sukses, menandakan keberhasilan koordinasi dan kerja sama antar pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan event ini.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook