Kapolres Lampung Barat Sambangi Warakawuri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Lampung Barat (sundalanews.com) — Kapolres Lampung Barat beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Barat menyambangi kediaman warakawuri dalam rangka silaturahmi Hari Bhayangkara ke 78. Senin (24/06/2024).

Warakawuri yang disambangi adalah Ny. Muaida hasan seri yang merupakan istri dari alm. Purn. Akp Hasan seri.

Kapolres didampingi oleh ibu ketua bhayangkari cabang Lampung Barat Ny. Meiti Ryky dan Pejabat utama Polres Lampung Barat beserta pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Barat dan bhayangkari ranting Polsek Balik Bukit.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi dan meminta nasehat nasehat dari istri seorang pensiunan Polri tersebut.

“Ibu maksud kedatangan kami kesini ingin bersilaturahmi, ingin meminta nasehat nasehat dari ibu selaku senior kami yang sudah lebih dulu purnabakti, selain itu sebentar lagi kami juga akan merayakan hari bhayangkara ke 78 sehingga kami memohon doa “. Ujar kapolres

Sebagai seorang istri purnawirawan, ibu Muaida menyambut baik kedatangan rombongan dan menceritakan pengalaman beliau dalam mendampingi suami semasa masih berdinas.

“ saya senang sekali bapak kapolres dan ibu serta rombongan berkenan mengunjungi kami meskipun bapak telah tiada. Suami saya pensiun tanggal 5 Mei 2014 berpangkat AKP, jabatan terakhir sebagai Waka Polsek Balik Bukit, kemudian beliau meninggal dunia pada tanggal 18 Oktober 2020.” Terang Muaidah dengan penuh sahaja

“ pesan saya untuk bapak dan ibu sekalian, sayangi suami atau istri masing masing, karena jika sudah tua atau pensiun hanya kita berdua saja yang masih tetap bersama, sementara anak anak sudah sibuk dengan urusan keluarganya masing masing.” Pesan muaida

Terakhir sebelum rombongan berpamitan muaida mendoakan supaya Polri khususnya Polres Lampung Barat tetap solid dan senantiasa memelihara silaturahmi.
*(riski/humas.polreslampungbarat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook