Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Tulang Bawang Tengah Gelar Lomba Burung Kicau

Tulang Bawang Barat (sundalanews.com) – Polsek Tulang Bawang Tengah Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung menggelar lomba burung kicau dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 78, untuk memperebutkan hadiah dan Uang Tunai Kapolsek Tuba Tengah bertempat di lapangan Lapangan Gantangan Karetan Tyuh Pulung Kencana Kec. Tuba Tengah Kab. Tulang Bawang Barat. Minggu (30/6/24)

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolsek Tulang Bawang Tengah KOMPOL Syahrial, S.IP.,M.H mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, Beserta Personil Polsek Tulang Bawang Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan bahwa menggelar lomba burung berkicau ini untuk memeriahkan semarak hari bhayangkara ke 78 yang akan jatuh pada 1 Juli 2024.

“Diharapkan dengan diadakannya lomba burung ini dapat menjadi sarana ajang silaturahmi penyalur hobi bagi pecinta burung yang kami kemas dalam bentuk perlombaan dan menjelang Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan diharapkan berlangsung dengan aman dan kondusif,” ,” ujarnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada peserta yang telah hadir memenuhi undangan, Mari kita berlomba secara seportif, harus siap menang dan siap kalah, acara ini terlesenggara oleh kita dan untuk kita.

“Selamat berlomba, mudah mudahan dengan ajang ini menjadikan kita semakin erat dan bersinergi,” Pungkasnya.(humas_tubaba)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook