Hari Bhayangkara Ke 78, Kapolres Lampung Utara Terima Penghargaan

Lampung Utara (sundalanews.com) – Hari Bhayangkara ke -78, Polres Lampung Utara (Lampura) diberikan penghargaan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Penghargaan atas pengungkapan 54 kasus pada Operasi Sikat Kerakatau 2024 yang diberikan Pj. Bupati, Aswarodi Kepada Kapolres Teddy Rachesna, S.H, S.I.K., M.Si saat malam resepsi HUT Kabupaten Lampung Utara dihalaman Kantor Pemkab setempat, 29 Juni 2024, pukul 20.00 Wib.

Pj. Bupati, Aswarodi dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Polres setempat yang berperan aktif dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban di Lampura.

“Sinergitas Polres Lampung Utara bersama Pemerintah merupakan perwujudan nyata untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara,”ujar Aswarodi dalam sambutannya.

Dikatakan Aswarodi Dengan pengungkapan kasus menonjol dan menekan tindak kriminalitas adalah kerja nyata Polri terutama jajaran Polres setempat.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Lampung Utara terutama Bapak Kapolres yang telah membantu Pemerintah menjaga dan terus menciptakan keamanan dan kenyamanan Lampura,”imbuhnya.

Pj. Bupati Aswarodi menerangkan Kabupaten Lampung Utara harus terus bergerak maju dari segala aspek.

“Semua akan terwujud dengan kerjasama kita semua dari segala element, Usia 78 tahun Kabupaten Lampung Utara adalah usia yang sudah cukup matang dan artinya Lampura mampu untuk bergerak maju,” harapnya.

Sementara itu Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Polres Lampung Utara.

“berterima kasih atas perhatiaanya, semua berkat dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dan Forkopimda yang telah bekerja keras dalam menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan malam resepsi HUT Lampung Utara ke- 78, Forkopimda Plus dan tamu undangan lainnya. (*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook