Hari Bhayangkara Ke-78, Jajaran Polres Lampung Utara Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

Lampung Utara (sundalanews.com) – Menjelang puncak Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Lampung Utara melaksanakan rangkaian kegiatannya, salah satunya adalah Anjangsana ke Purnawirawan Polri di Kabupaten setempat, Senin (24/6/24).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. bersama pejabat utama mengunjungi beberapa tempat tinggal purnawirawan Polri salah satu Purnawirawan Polri, Kompol (Purn) Tarwidi dan Iptu (Purn) Sarupi Kunang yang beralamat di Prum Wayrarem.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Teddy mengatakan, pentingnya kegiatan ini dalam memperkokoh kebersamaan dan silaturahmi antara anggota Polres Lampung Utara dengan para purnawirawan Polri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Purnawirawan Polri atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara. Karena Hari Bhayangkara ini bukan hanya anggota Polri aktif saja yang merasakan, namun juga purnawirawan Polri juga.” ujar Kapolres.

Kami berharap agar semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi generasi penerus Polri.

“Anjangsana ini sebagai upaya untuk menjaga kebersamaan dan mengenang jasa-jasa mereka dalam membangun institusi kepolisian,” katanya.

Dalam kegiatan anjangsana Kapolres Lampung Utara memberikan tali asih kepada Purnawirawan Polri, bukan hanya Kompol (Purn) Tarwidi dan Iptu (Purn) Sarupi Kunang, namun juga beberapa Purnawirawan Polri lain juga.

Kompol (Purn) Tarwidi mengatakan, saya merasa terhormat atas kehadiran rekan-rekan dari Polres Lampung Utara.

“Semoga kebersamaan ini dapat terus terjaga,” ucap Tarwidi. (*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Kunker di Kota Metro, Ini Kata Kemenko PMK RI

Metro (sundalanews.com) – Kota Metro meraih empat besar terbaik Implementasi Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook