DPP PAN Berikan Surat Tugas Ke Iqbal Ardiansyah Maju Walikota Bandar Lampung

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Bakal Calon Walikota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah komitmen memaksimalkan tugas yang diberikan oleh Partai amanat Nasional (PAN) kota Bandar Lampung sebagai calon walikota saat pilkada Bandar Lampung 2024 mendatang.

Hal itu disampaikannya saat penerimaan surat rekomendasi dikantor DPD PAN Kota Bandar Lampung di Jl. Cut Mutia No.52, Gulak Galik, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Minggu, 2 Juni 2024.

“Saya akan segera konsolidasi dengan jajaran pengurus partai dari tingkat DPW,DPD,PAC PAN sampai ke pengurusan tingkat ranting di 20 Kecamatan Kota Bandar Lampung,”kata Bung Iqbal sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Ia juga akan terus melakukan konsolidasi dengan partai partai lainnya untuk membangun kekuatan dalam pemenangan saat pilkada nanti sehingga apa yang di cita citakan dalam membangun kota bandar Lampung dapat tercapai.

“kita terus berkomonikasi intens dengan para pimpinan partai untuk berkoalisi dalam memenangkan pilkada nanti dan membangun Kota Bandar Lampung yang bahagia,”jelasnya.

Tentunya ini langkah awal kita bersama-sama mewujudkan masyarakat Bandar Lampung yang Bahagia. Dengan Menjamin Kesehatan, Kesejahteraan Sosial, Pembentukan dan pembinaan UMKM berbasis digital untuk pemuda, Tata kelola pemerintahan yang baik dan demokratis serta inklusif berkemajuan serta misi lainnya yang sudah kita siapkan.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Bandar Lampung, Edison Hadjar menjelaskan, pemberian suarat rekomemdasi kepada para Bacalon ini sesuai perintah dari DPP PAN.

“Apa yang kita lakukan hanya menjalankan perintah dari DPP dan DPW untuk memenagkan Calon walikota yang di pilih oleh DPP PAN berdasrkan hasil Survei nanti,”kata Edison Hadjar.

Dirinya menerangkan bahwa surat rekomendasi tersebut ditujukan kepada Bakal calon walikota dan wakil walikota yang mengikuti mekanisme penjaringan.

“Untuk pemberian Rekomendasi surat tugas kepada para bacalon wlikota dan wakil walikota ini sudah sesuai dengan hasil kesepakatan pihak DPP PAN akan memberikan rekom penugasan kepada para bacalon yang mengikuti mekanisme penjaringan,”tegasnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Musrenbang RPJPD 2025-2045, Pemkot Usung Bandar Lampung Humanis, Maju dan Keberlanjutan

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Wali Kota Eva Dwiana membuka musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook