DPD LPKSM Pesawaran Berbagi Jumat Berkah Ke Pimpinan Majlis Ta’lim Hidayatul Kamal

Pesawaran – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (DPD LPKSM) Kabupaten Pesawaran menggelar kegiatan rutin Jumat Berbagi ke Pimpinan Majlis Ta’lim Hidayatul Kamal di Desa Cimanuk Kecamatan Way Lima kabupaten pesawaran.

Kegiatan Jumat berbagi itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD LPKSM Kabupaten Pesawaran Desmi Saputra, S.E yang didampingi oleh Ketua DPC LPKSM Kecamatan Way Lima Humaiza. Jumat Berbagi merupakan program rutin DPD LPKSM Pesawaran, dalam rangka wujud kepedulian kepada warga masyarakat sekitar, Jum’at (28/6/2024).

Ketua LPKSM Kabupaten Pesawaran melalui Ketua LPKSM Way Lima Humaiza mengatakan kegiatan ini adalah bentuk peduli kepada masyarakat untuk itu, kita berupaya berbagi kebahagiaan melalui program tersebut.

“Hari ini kami melakukan kegiatan Jum’at berbagi kepada Pimpinan Majlis Ta’lim Hidayatul Kamal,” ujarnya. 

Ia melanjutkan, alhamdulillah kegiatan Jumat Berbagi ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar dan mengambil keberkahan sedekah di hari Jumat, dengan saling tolong-menolong, seperti yang kita ketahui bahwa hari Jumat merupakan hari raya bagi umat Islam di seluruh dunia. 

“Hari Jumat juga termasuk hari terbaik bagi umat Islam untuk beribadah dan berdoa serta melakukan berbagai amalan-amalan sunnah, kiranya di hari istimewa ini Allah swt berikan maghfirah (ampunan), doa dikabulkan dan melimpahkan pahala besar bagi hamba-hamba-Nya yang memberikan sedekah,” kata Humaiza

Pimpinan Majlis Ta’lim Hidayatul Kamal Ustad Samsudin juga mendoakan semoga niat baik para darmawan yang telah berdonasi untuk kegiatan Jum’at berbagi selalu dilancarkan dan dimudahkan Allah swt.
 
“Berkah buat kami di Majlis Ta’lim ini karena bisa meringankan beban dan penyemangat bagi kami dalam menimba ilmu untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah swt,” kata Ustad Samsudin

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Terus Kembangkan Program Kerja Walikota,Ini Kata Lurah Purwosari

Metro (sundalanews.com) – Lurah Purwosari, Metro Utara, Sutoro menyebut, beberapa program kerja Walikota Wahdi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook