Coolling System Memasuki Massa Pilkada, Kapolda Lampung : Berikan Pelayanan Humanis Kepada Masyarakat

Lampung (sundalanews.com) – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, memimpin apel pagi di halaman Mapolda Lampung, Senin (3/6/2024).

Apel diikuti oleh Pejabat Utama Polda Lampung, dan seluruh personel, serta ASN Polda Lampung.

Kapolda menyampaikan kepada seluruh personel untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik dimana kita merupakan aparatur negara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolda juga mengajak seluruh personel Polda Lampung dan jajarannya untuk berlaku humanis serta tetap menjaga etika, tata krama, serta sopan santun dalam berhadapan dengan masyarakat.

“Kepada personil saya harapkan harus bisa menjaga situasi kamtibmas dimana kita ketahui bersama sebentar lagi memasuki Pilkada 2024 di Lampung”. kata Kapolda.

Dalam melaksanakan Coolling System Irjen Pol Helmy juga menekankan kepada seluruh personel selaku anggota Polri saat bersentuhan dengan masyarakat, untuk selalu bersikap ramah dan humanis.

“karena kita sebagai pelayan masyarakat. Kita harus melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat dengan profesinal, respon cepat dan tanggap disaat ada kejadian di tengah masyarakat” Tutup Kapolda.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Walikota Metro Kurban Tiga Sapi dan Dua Ekor Kambing di TMII

METRO (sundalanews.com) – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penyembelihan hewan kurban miliknya yakni tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook