Tourist Police Polres Pesisir Barat Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

Pesisir barat (sundalanews.com) – Menjelang pengamanan even WSL QS 5000, polres pesisir barat melaksanakan giat pelatihan dan peningkatan kemampuan personil tourist police untuk memudahkan pelayanan dan pengamanan di event tersebut, Jumat (24/05/2024) .

Kapolres pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S. IK, M. H menyampaikan pelatihan dan peningkatan kemampuan personil tourist police polres pesisir barat bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personil dalam berbahasa Inggris sehingga akan memudahkan pelayanan dan pengamanan tourist selama event WSL berlangsung.

Kapolres menambahkan, sebanyak 20 personil yang mengikuti pelatihan sudah memiliki kemampuan dasar bahasa inggris dan pelatihan akan berlangsung selama 5 hari.

Pelatihan diberikan oleh 4 tutor yaitu Mr. Jude dan Mr. Danny dari inggris, serta Mr. Daniel dan Mr. Micky dari Australia. Para tutor lebih fokus mengajarkan percakapan pelayanan kepolisian, tambah AKBP Alsyahendra.

Kegiatan latkatpuan bagi personil tourist police tersebut dilaksanakan selama 5 hari di berbagai tempat di kawasan tanjung setia agar personel dapat meningkatkan pelayanan kepolisian sesuai dengan event yang dihadapi yaitu event International World Surf League Krui Pro 2024.
(Humas pesisir barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook