Tiyuh Tunas Asri Tingkatkan Infrastruktur Pembangunan di Berbagai Bidang

Tulang Bawang Barat (sundalanews.com) – Pemerintah Tiyuh Tunas Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah(TBT), Kabupaten Tulang Bawang Barat, Terus meningkatkan Infrastruktur Pembagunan.

Hal tersebut di sampaikan, Suharno kepalo Tiyuh setempat yang di wakili kasi pelayanan bima serta di dampingi Team pelaksanaan pembangunan( TPK), menjelaskan beberapa kegiatan program kerja Tahun 2024.

“Tahun ini kita ada beberapa program kerja yang akan di laksanakan pada tahap pertama pengunaan dana desa(DD),”kata bima serta ketua TPK saat di wawancarai di kantor balai Tiyuh ,Rabu (29/04/2024).

Untuk, program pelaksanaan nya itu terdapat beberapa kegiatan peningkatan insfaktrutur yang telah di sepakati melalui musyawarah bersama.

“Kita ada pembangunan gorong-gorong satu titik yang terletak di suku 005,kemudian peningkatan jalan drainase di suku 004, lalu peningkatan Kamar mandi posyandu di suku 001 serta kita juga akan melakukan peningkatan lahan parkir balai Tiyuh,”jelasnya.

Selain melakukan peningkatan insfaktrutur pembangunan, terdapat pula beberapa program kerja lainnya yang telah di laksanakan.

“Kemarin juga kita telah melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai(BLT) untuk 12 kpm terhitung dari Januari hingga April 2024,” Imbuh bima.

Kemudian, dia juga menambahkan, bahwa nantinya pemerintah Tiyuh sendiri akan terus melakukan upaya-upaya terobosan bersama masyarakat sekitar.

“Nanti nya juga kita bersama seluruh aparatur Pemerintah Tiyuh serta jajaran masyarakat akan terus melakukan terobosan-terobosan yang bisa meningkatkan SDM bagi seluruh warga kita khusunya,” terangnya.

Karena menurutnya , dengan adanya pihak-pihak yang ikut serta membatu maka masyarakat sekitar akan merasa memiliki.

“Kamu juga selalu meminta kepada masyarakat untuk dapat bisa memberikan saran serta masukan bagi kami agar lingkungan Tiyuh tetap terjaga kelestariannya, dan menjaga serta memelihara dengan baik”imbuhnya.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook