Tim Supervisi Dit Tahti Polda Lampung Cek Ruang Tahanan dan Ruang Penyimpanan Barang Bukti Polres Pesisir Barat

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat menyambut baik kunjungan dari Dit Tahti Polda Lampung di ruangan Sat Tahti Polres Pesisir Barat, Rabu (15/05/24).

Kunjungan dari Dit Tahti Polda Lampung di pimpin oleh AKP Anton S, S.H.,M.H didampingi 3 personil nya dan di sambut baik oleh Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H.,yang di wakilkan oleh Kasat Tahti Polres Pesisir Barat Ipda Hermanto.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H Mengatakan bahwa “Maksud dan tujuan Supervisi Dit Tahti Polda Lampung ini untuk tertib administrasi dan pengecekan secara langsung situasi dan kondisi Ruang tahanan dan ruang penyimpanan barang bukti Polres Pesisir Barat” Ujarnya.

“Kedatangan Dit Tahti Polda Lampung berkaitan dengan penjagaan tahanan, agar sesuai standar prosedural, untuk mengantisipasi kemungkinan munculnya hal yang tidak diinginkan.” Kata Kasihumas.

Kasihumas menambahkan bahwa para Tahanan Polres Pesisir Barat diperlakukan secara humanis dengan berpatokan pada HAM, dan SOP yang ada, serta pengecekan kesehatan secara rutin.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Pemkab Tubaba Raih Dua Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Lampung

TUBABA (SUNDALANEWS.COM) – Tulangbawang Barat (Tubaba) meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang penganugerahan Paritrana Award, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook