SunNewsTV: Hadiri PRL 2024, PJ Bupati Aswarodi Sambut Sekdaprov di Anjungan Lampura 

Bandar Lampung (SunNewsTV) – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Drs. Aswarodi M.Si, bersama seluruh para kepala OPD beserta staf menghadiri pembukaan festival Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 yang berlangsung di PKOR Way Halim. Rabu (22/5/2024).

Pameran yang diikuti oleh 11 kabupaten/kota itu bertemakan ‘Harmoni Dalam Kolaborasi Untuk Lampung Berjaya’, secara resmi dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang didampingi oleh seluruh Bupati dan Walikota se-provinsi Lampung. 

Pada kesempatan itu, Tim yang dipimpin oleh Sekdaprov Fahrizal Darminto mengunjungi anjungan Kabupaten Lampung Utara yang disambut langsung PJ Bupati Aswarodi, Sekda Lampura Lekok, dan turut didampingi Dandim dan Kapolres, serta para kepala dinas, camat dan para ASN ruang lingkup pemerintah daerah Lampura.

Kemudian, Fahrizal bersama tim mengelilingi pameran di dalam anjungan Lampung Utara untuk melihat berbagai macam produk pameran yang telah disiapkan oleh dinas instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.(ADV)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook