Strong Point Pagi, Upaya Polisi di Bandar Lampung Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Bandar Lampung (sundalanews.com) – Kehadiran puluhan personel Polresta Bandar Lampung ditengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari.

Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah , Selasa (14/4/2024)

Kasi Humas AKP Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan bahwa, penempatan personel pengamanan di sejumlah titik keramaian maupun sejumlah ruas jalan, sebagai bentuk upaya Polisi dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat menjalankan aktifitasnya di pagi hari.

“Harapannya, masyarakat yang beraktifitas di pagi hari, dapat terlayani, merasakan aman dan nyaman dengan hadirnya sosok Polisi” jelas AKP Agustina Nilawati.

Strong Point sebagai kegiatan pengaturan arus lalu lintas, ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di pagi hari, disaat warga memulai beraktifitas.

Selain itu, program Strong Point ini merupakan wujud nyata tugas Kepolisian dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga yang membutuhkan kehadiran Polri seperti menyebrangi Anak-anak Sekolah.

Dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.(*)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

SunNewsTV: Pererat Silaturahmi, Unit Intel Kodim 0412 Lampung Utara Gelar Makan Bersama dan Bincang Santai 

Lampung Utara (SunNewsTV) – Guna menciptakan kekompakan dan kebersamaan serta mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook