SEPTI ISTIQLAL HADIRI LOMBA SENAM DI KECAMATAN NGAMBUR

PESISIR BARAT (SUNDALANEWS.COM) – Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Istiqlal, menghadiri lomba senam tingkat kecamatan, di halaman Kecamatan Ngambur, Minggu (26/5/2024).

Lomba senam tersebut diikuti peserta dari kategori pelajar tingkat SD, SMP, SMA, pekon, kecamatan dan puskesmas kecamatan setempat itu juga dihadiri Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), L. Liastuti Jon Edwar, S.Pd., M.M., Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Eksir Abadi, S.H., Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Suryadi, S.IP., M.M., dan Camat Ngambur.

Ketua Perwosi, Septi Istiqlal disela-sela kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan lomba senam tingkat kecamatan yang digelar oleh Dispora setempat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pesibar ke-11 itu.

“Diharapkan melalui lomba senam ini dapat memicu masyarakat secara luas untuk terus meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya berolahraga guna menjaga kesehatan,” harap Ketua Perwosi, Septi Istiqlal.

Ketua Perwosi, Septi Istiqlal menandaskan para peserta yang berhasil memenangkan lomba dari masing-masing kategori akan menjadi perwakilan kecamatan untuk mengikuti lomba senam tingkat kabupaten. “Setelah lomba senam di 11 kecamatan di Pesibar selesai dilaksanakan, maka para pemenang dari masing-masing kategori akan menjadi perwakilan kecamatan pada lomba senam tingkat kabupaten nanti,” pungkas Ketua Perwosi, Septi Istiqlal.

Dalam lomba tersebut untuk kategori SD dimenangkan SDN 39 Krui, kategori SMP dimenangkan SMPN 11 Krui, kategori SMA dimenangkan SMKN 1 Ngambur, kategori pekon dimenangkan Pekon Sumber Agung. Sedangkan Kecamatan Ngambur dan Puskesmas Ngambur akan menjadi perwakilan untuk dua kategori tersebut pada lomba senam tingkat kabupaten mendatang.

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Buka Pelatihan Penulisan Khotbah Jumat, Novriwan Jaya Minta Materi Penyampaian Khotbah Diatur

Tubaba (sundalanews.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya, S.P. membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook