Riana Sari Arinal Senam Bersama Warga Masyarakat Way Kanan

Way Kanan (sundalanews.com) – Ketua Umum Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, melakukan Senam Lampung Berjaya, di Lapangan Kampung Bandar Dalam Kecamatan Negeri Agung Way Kanan, Senin (20/5/2024).

Sekitar seribuan masyarakat dan pelajar yang memenuhi Lapangan Kampung Bandar Dalam tampak antusias dan bersemangat melakukan Senam Lampung Berjaya bersama Ketua Umum Perwosi Provinsi Lampung dan Ketua Perwosi Way Kanan Dessy Afrianti Adipati.

Riana Sari mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan budaya hidup sehat di tengah-tengah masyarakat, menyehatkan badan, juga untuk meningkatkan produktivitas.

“Kita senam supaya badan kita sehat. Kalau badan kita sehat, kita bisa kerja cari rezeki yang banyak, yang berkah,” ujar Riana Sari.

Di akhir kegiatan, Ketua Umum Perwosi Provinsi Lampung didampingi Ketua Perwosi Way Kanan membagikan doorprize kepada masyarakat Kampung Bandar Dalam. Riana Sari juga menyempatkan diri untuk melayani masyarakat yang ingin berswafoto. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung).

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Tradisi Air Suci Polda Lampung, Air Murni Cuci Panji Tribrata di Hari Bhayangkara

LAMPUNG (sundalanews.com) – Sebuah tradisi di Polda Lampung bernuansa kearifan lokal dirawat turun temurun dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook