Polres Pesisir Barat gelar Operasi Sikat Krakatau 2024 Selama 14 hari

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Polres Pesisir Barat akan menggelar Operasi Sikat Krakatau 2024 selama 14 hari yang akan di mulai dari tanggal 06 Mei 2024 sampai dengan tanggal 19 Mei 2024. Senin (06/05/24).

Sebelum melaksanakan Operasi Sikat pada hari ini Polres Pesisir Barat menggelar Lat pra ops sikat Krakatau 2024. Kegiatan ini di pimpin oleh Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., yang dalam hal ini di wakilkan oleh Wakapolres Pesisir Barat Kompol Slamet Raharjo, S.H.,M.H.

Dalam sambutannya Wakapolres Pesisir Barat mengatakan bahwa ”Operasi Sikat Krakatau 2024 ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah hukum Polres Pesisir Barat, sehingga tercipta rasa aman yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.” Ujarnya.

Adapun sasaran Operasi Sikat Krakatau 2024 adalah penanggulangan kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan(curat), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan yang terakhir adalah penyalahgunaan senjata api ilegal.

“Operasi Sikat Krakatau 2024 mengedepankan penegakkan hukum (gakkum) dengan didukung kegiatan intelijen, kegiatan preventif, dan kegiatan bantuan operasi (banops) guna menciptakan rasa aman, serta memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” Pungkas Wakapolres.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

Berkas Perkara Pelaku Curat R4 di Pesibar Dilimpahkan ke Kejaksaan

Pesisir Barat (sundalanews.com) – Sat Reskrim Polres Pesisir barat melaksanakan Tahap II / pelimpahan tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook