Polres Pesawaran Gelar Jum’at Curhat dan Bhakti Kesehatan di Desa Bagelen

Pesawaran (sundalanews.com) – Polres Pesawaran Polda Lampung Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.I.K., M.M, bersama jajaran Polres Pesawaran, Tim Dokes Polres Pesawaran, bhabin kamtibmas desa Bagelen, Kepala Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan, serta tokoh masyarakat desa Bagelen menggelar kegiatan jum’at Curhat di Balai Desa Bagelen.Jum’at (3/5/2024) pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolres Pesawaran menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara ini. Ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat setempat.

“Desa bagelen ini adalah salah satu desa yang paling sering saya kunjungi. tujuan saya mengadakan jumat curhat ini agar polri lebih dekat dengan masyarakat”. Pungkas Kapolres.

Konsep dari kegiatan “Jum’at Curhat” adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus memberikan Himbauan Kamtibmas yang dapat bermanfaat bagi warga. Dalam pidatonya, Kapolres mengingatkan masyarakat tentang komitmen dengan pemerintah dan sudah menandatangani untuk masalah jam oprasional orgen tunggal, ini sudah berjalan atau tidak lagi sampai malam Karena masyrakat sudah teredukasi dengan baik.

Lebih lanjut, dibeberapa waktu lalu sampai saat ini kita tahu bahwa merebaknya penyakit demam berdarah, dibulan maret 2024 kemarin terdapat 58 kasus demam berdarah dipesawaran. Kemudian april, minggu terakhir terdapat 38 kasus, alhamdulillah terjadi penurunan kasus, kita sudah melakukan program fogging di beberapa tempat.”Imbuh Kapolres”.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini, Kapolres Pesawaran juga melaksanakan kegiatan bhakti kesehatan dengan memberikan pengobatan massal gratis oleh tim Dokes Polres Pesawaran.

Kegiatan Jum’at Curhat ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta membawa manfaat positif bagi warga Desa Bagelen.”Tutup Kapolres

Bagikan Ke

About Redaksi Sundalanews

Check Also

DINKES IKUTI JURU PROMOSI OPD DALAM RANGKA MEMERIAHKAN KRUI FAIR 2024

PESISIR BARAT (SUNDALANEWS.COM) – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) ikuti juru promosi Organisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Find us on Facebook